Kamis, 20 Oktober 2011

6 Hotel Termegah Di Dunia

1. Necker Island, British Virgin Islands

Pulau kecil di British Virgin Islands ini memiliki resor mewah yang mampu menampung 26 tamu. Jika Anda memilih bermalam di Necker Island selama seminggu, maka akan dikenakan biaya inap sebesar US$ 322,000 atau setara dengan Rp2,930 miliar.

Seluruh wilayah Necker Island adalah milik Sir Richard Branson yang berprofesi sebagai salah satu pengusaha asal Inggris terkaya di dunia. Branson juga merupakan seorang pimpinan perusahaan Virgin Group. Necker Island sendiri terletak di utara Virgin Gorda,

2. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino Resort, Las Vegas, AS

Pemilik majalah ternama Playboy, Hugh Hefner sepertinya juga ikut mendirikan hotel mewah yang bernama, Hugh Hefner Sky Villa di Las Vegas, Amerika. Hotel ini memiliki suite villa yang dibandrol seharga US$ 40,000 atau Rp364 juta dengan pelayanan selama 24 jam.

Adapun ruang jacuzzi yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan cantik Kota Las Vegas yang berada di bawahnya. Harga untuk menyewa ruang ini adalah US$ 700,000 atau sekitar Rp6,370 miliar

3. Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, Yunani

Untuk melengkapi suasana cantik Yunani, Grand Resort Lagonissi di Athena menyediakan beberapa sarana seperti kamar tidur, kolam renang, pantai pribadi, atraksi seorang koki dan pianis handal serta paket khusus ke tempat-tempat wisata menarik di sana. Harga sewa kamar Grand Resort Lagonissi adalah US$ 50,000 semalam atau Rp455 juta.



4. Royal Suite, Burj al Arab Hotel, Dubai, United Arab Emirates

Selain kaya akan minyak, Dubai juga dikenal sebagai negara yang memiliki bangunan-bangunan yang luar biasa. Salah satu bangunan itu adalah hotel mewah Royal Suite, Burj al Arab Hotel, Dubai. Harga untuk suite hotel dipatok sebesar US$ 18,000 atau Rp163,8 juta permalam.




5. Bridge Suite, Atlantis Hotel, Paradise Island, Bahamas

Tempat favorit di kawasan Karibia ini menjadi langganan bagi para artis, seperti Jay-Z, Beyonce, Oprah dan Michael Jackson ketika masih hidup.

Bridge Suite, Atlantis Hotel, Paradise Island, Bahamas memiliki fitur kamar yang istimewa, dimana seprei tempat tidurnya dilukis langsung dengan tangan dan lantai kamar mandinya terbuat dari marmer. Harga inap semalam adalah US$ 25,000 atau Rp227,5 juta.

6. Eden Rock Hotel, Saint-Barthelemy, Guadalupe

Eden Rock Hotel dibangun di atas tebing berbatu yang menonjol keluar ke Karibia. Balkon hotel ini merupakan tempat legendaris yang mencerminkan kehidupan surga di dunia. Guadalupe adalah salah satu wilayah di Kepulauan Karibia. Jika saat liburan, tarif kamar hotel ini bisa mencapai Rp33 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Your IP and Google Map location